Selasa, 26 Januari 2010

kaMpuNg LauT oN vAcaTiOn

| |



"Ya Allah ya Tuhan kami,turunkanlah kiranya kepada kami hidangan dari langit (yang hari turunnya) akan menjadi hari raya bagi kami dan bagi orang-orang sesudah kami,dan (turunkanlah) tanda kekuasaan-Mu,beri rezekilah kami,karena Engkau-lah sebaik-baik Pemberi rezeki" (QS.Al Maidah 5 : 114)

Rumah Makan Apung & Kolam Pancing KAMPUNG LAUT. Letaknya di Kompleks Puri Maerokoco – PRPP Semarang , Jawa Tengah.
Kepiting Lamburi Goreng Malaysia, Sapo Tofu Seafood, Udang Telor Asing...hhmmm terus apalagi ya?Ingatnya hanya 3 menu tersebut karena daku udah girang duluan melihat ada Kepiting Lamburi Malaysia yang seluruhnya bisa dimakan tanpa takut gigi rontok. Harga perporsi-nya kalau nggak salah Rp 60.000 ,-/porsi. Menu kepiting lainnya : Kepiting Telur Bakar, Kepiting Keraton, Kepiting Telur Lada Hitam, Kepiting Telur Cabe Garam, Kepiting Telur Taoco, Kepiting Saos Singapore....pokoknya banyak banget variasi menu-nya. Ini baru kepiting, belum yang lainnya seperti udang, dan aneka ikan-ikanan, cumi bahkan abalonies aja ada loh.

Venue-nya top banget, ada live music, ada televisi, ada lesehan, ada di meja makan biasa, ada yang di pinggir laut,ada yang seperti di resto indoor – bahkan yang nggak kalah serunya : makan sambil memancing. Tempatnya bersih, walaupun semua serba SEA tetapi nggak tercium amis. Memasuki area resto-nya kita berjalan di atas dermaga yang romantis abis!arrgghh pengen kesana lagi untuk yang ke 4 kalinya...

Rieke,,Poetra,,Mbucut,,Ari

3 komentar:

  1. potoku mancing tek g mok pasang leh nduk..mas blunchaeng

    BalasHapus
  2. http://www.jatengtime.com/2012/kuliner/rm-apung-kolam-pancing-kampung-laut/#.UizTLH1utoN

    BalasHapus
  3. Kalo bikin tugas copy-paste tugas orang ya mbak?
    Tulisan orang kok, ngaku-ngaku tulisan sendiri.
    Info yang dikasih ngga akurat lagi, ada bagian yang dihilangin dari tulisan aslinya. Biar ngga ketauan ya mbak?
    Mau kreatif kok nyolong tulisan orang.
    Nek aku sih isin.

    BalasHapus